Kesalahan Besar Saat Plank

Kesalahan Besar Saat Plank

Barkabar.com : Jika Anda ingin memiliki perut buncit bebas, halus dan seksi tanpa lemak, maka Anda harus mencoba latihan plank di rumah. Tak langsung bisa lebih dari 5 menit (yang sulit untuk dilakukan terutama untuk pemula), tetapi perlu Anda lakukan rutinitas ini.

Yang paling penting adalah untuk melakukannya dengan benar. Seringkali, tanpa mengetahui banyak orang masih melakukan latihan papan dengan posisi yang salah. Akibatnya, dapat menyebabkan cedera, sakit punggung dan hasil maksimal dari latihan. Untuk menghindari hal ini, Anda harus tahu posisi yang salah dan apa yang benar.

1. punggung yang ke atas




Ada kalanya orang diangkat kembali atau justru sebaliknya, terlalu rendah, sehingga membuat punggung bengkok. Plank benar adalah untuk mempertahankan posisi punggung lurus. Posisi yang seperti ini bisa menekankan beban pada lengan dan pinggul sehingga mudah lelah dan sakit.

2. Turunkan pinggul




Ketika lengan dan perut otot mulai kram, umumnya Anda perlahan-lahan akan menurunkan pinggul. Tentu saja, cara ini, otot-otot perut Anda tidak lagi ditekan, sama seperti Anda tidak melatih otot perut Anda. Tidak ada gunanya latihan seperti ini. memperbaiki, mengencangkan dan tegang otot-otot di bagian bokong, atau bisa juga memberikan jarak yang memisahkan, kaki sedikit terbuka sehingga posisi yang lebih stabil.

3. memiringkan kepala ke depan




Posisi plank yang baik adalah bengkok atau kepala melihat ke bawah. Jauhkan kepala Anda melihat lurus ke bawah akan membuat otot-otot leher tidak tertarik dan stres sehingga menambah beban. Banyak orang salah melakukan papan dengan maju atau ke atas.

Jangan lupa untuk mengatur napas Anda saat melakukan ya papan. Akan lebih baik jika ada orang yang melihat Anda melakukan papan, sehingga bisa mengatakan apakah posisi benar atau masih salah. Jika Anda tidak memiliki teman-teman untuk mengawasi, Anda juga dapat melihat kaca besar